3 Makanan Untuk Memperbesar Payudara

Apabila anda ingin memperbesar payudara, ada beberapa makanan yang dapat membantu anda mendapatkan payudara impian. Pertumbuhan payudara dipengaruhi oleh hormon-hormon estrogen, progesteron dan prolaktin. Oleh karena itu, makanan yang mengandung hormon-hormon tersebut terutama hormon estrogen juga dapat memacu pertumbuhan payudara.

Berikut tiga makanan yang kaya akan estrogen dan dapat membesarkan payudara:

  1. Biji Kedelai & Produk-Produk Kedelai
    Makanan Untuk Memperbesar Payudara

    Biji Kedelai dan produk-produk kedelai seperti tahu dan tempe kaya akan isoflavon, yaitu senyawa mirip estrogen yang terkandung pada tumbuhan. National Institutes of Health (NIH) juga mengakui penggunaan teoritis kedelai sebagai pembesar payudara.

  2. Produk-Produk Susu

    Makanan Untuk Memperbesar Payudara

    Semua produk susu mengandung hormon reproduksi yang identik dengan yang ditemukan dalam tubuh manusia. Susu sapi mengandung estrogen alami, progesteron dan prolaktin, yang penting untuk produksi susu pada mamalia.

    Jumlah jejak hormon yang ditemukan dalam susu tidak mungkin menghasilkan perubahan radikal dalam tubuh manusia, tetapi setidaknya dapat berkontribusi untuk pertumbuhan jaringan payudara.

  3. Flax Seed
    Makanan Untuk Memperbesar Payudara

    Flaxseed , merupakan salah satu jenis makanan sehat yang berupa biji-bijian. Sepintas, flaxseed mirip sekali dengan biji bunga matahari dengan warna merah kecokelatan hanya saja ukurannya lebih kecil. Flaxseed mengandung kadar phytoestrogen yang dapat meningkatkan kadar estrogen secara alami. Flaxseed mempunyai kandungan phytoestrogen 3 kali lebih banyak daripada kedelai.

Incoming search terms:


makanan untuk memperbesar payudara,makanan untuk membesarkan payudara,makanan memperbesar payudara,makanan yang dapat memperbesar payudara,makanan yang memperbesar payudara,makanan untuk perbesar payudara,makanan yang membesarkan payudara,makanan membesarkan payudara,makanan yang bisa memperbesar payudara,makanan yang mengandung hormon estrogen

Related Post :

Add A Comment


 
  • RSS
  • Facebook
  • Twitter